web counter Harga Motor Yamaha Fazio Terbaru - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Harga Motor Yamaha Fazio Terbaru

Yamaha meluncurkan motor Yamaha Fazio 2022. Nah bagi yang ingin memiliki motor ini, harap bersabar karena sebentar lagi di Indonesia akan kedatangan motor baru ini.

Bahkan untuk spesifikasi motor fazio Yamaha ini, bisa dikatakan sangatlah keren dan pastinya anda wajib membelinya.

Motor Yamaha Fazio

Yamaha Indonesia betul-betul tengah mempersiapkan suatu hal yang betul-betul baru buat pencinta matic. Matic baru itu ialah Yamaha Fazzio yang isunya akan dikeluarkan pada Januari 2022 ini.

Mengapa Sahabat harus menanti Yamaha Fazzio melaju? Masalahnya saat gambar paten matic retro itu dibalut bermacam warna dengan gabungan warna striping, Fazzio betul-betul kelihatan elok.

Kesan-kesan retro yang cendrung membulat di setiap pojok bodynya tidak terlampau kuat, tetapi gabungan dengan garis design yang sedikit kaku semakin mencuatkan kesan-kesan retro yang semakin kuat.

Untuk segi penampilannya memanglah hampir mirip dengan motor scopy, walupun begitu tetap terlihat imut dan pastinya wajib untuk kita beli jika ingin menggunakan motor metik dari Yamaha.

Selainnya penampilannya yang betul-betul baru, nilai NJKB yang tercantum pasti buat Sahabat sekaligus nyesal jika membeli matic saat sebelum matic dengan design retro ini dikeluarkan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi merilis motor Fazzio 125 Hybrid Connected yang dibanderol Rp21,7 juta untuk tipe Fazzio Neo dan tipe Lux dengan harga Rp22 juta untuk OTR Jakarta..

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.