web counter Biaya Kuliah Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) 2023/2024 - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) 2023/2024

Tentang Universitas Pendidikan Ganesha

Undiksha merupakan perguruan tinggi yang dikembangkan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, menghasilkan tenaga kependidikan, dan tenaga non-kependidikan yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kemampuan akademis-profesional yang tinggi, mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni. Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) merupakan institusi pendidikan tinggi negeri yang mencetak sumber daya manusia dalam bidang kependidikan dan non- kependidikan.

Biaya Kuliah Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) 2022/2023

Sebagaimana kalian ingin tahu mengenai biaya kuliah Universitas Pendidikan Ganesha yang sebetulnya tidak terlalu mahal seperti kampus lainnya. Bagaimana tidak, Universitas Pendidikan Ganesha adalah Universitas Negeri yang menghadirkan program kuliah kelas reguler.

Biaya kuliah di Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) Bali terbaru Tahun Akademik 2022/2023 dapat di lihat pada situs website kampus:

http://www.undiksha.ac.id/

Informasi terkait Rincian Biaya Kuliah juga dapat diminta dan ditanyakan langsung ke kampus Universitas Pendidikan Ganesha yang beralamat di:

Alamat: Jl. Udayana No.11, Banjar Tegal, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali 81116

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.