web counter Beasiswa S1, S2, S3 Jepang - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Beasiswa S1, S2, S3 Jepang

Jepang adalah sebuah negara kesatuan yang bersistem parlementer dengan berbentuk monarki konstitusional dan juga negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bersebelahan dengan Tiongkok, Korea Selatan, dan Rusia.



Beasiswa S1, S2, S3 Jepang

Beasiswa Rotary Yoneyama untuk Kandidat Luar Negeri adalah untuk siswa luar negeri yang dijadwalkan untuk mendaftar di universitas / sekolah pascasarjana Jepang. Semua Rotary International District di Jepang akan dibuka untuk pendaftaran tahun 2023.


Beasiswa S1, S2, S3 Jepang Pelamar diharapkan memiliki kemahiran bahasa Jepang: memahami bahasa Jepang dasar: level JLPT N4.

Pelamar harus mencari tahu dan mendaftar sendiri ke universitas / sekolah pascasarjana Jepang sebelum mengajukan beasiswa ini dan diminta untuk menyerahkan salinan aplikasi untuk masuk ke universitas / sekolah pascasarjana. Mereka yang mendaftar di sekolah pascasarjana diminta untuk menyerahkan surat rekomendasi dari pengawas/guru besar sekolah pascasarjana yang dituju pelamar.

Beasiswa:

Untuk pendaftaran April: Pembayaran beasiswa dimulai pada April 2023
Untuk pendaftaran musim gugur: Pembayaran beasiswa dimulai pada bulan Oktober (atau September) 2023
(1) Sarjana: 100.000 yen per bulan
(2) Master :140.000 yen per bulan
(3) Mahasiswa doktoral: 140.000 yen per bulan
*Mahasiswa peneliti tidak memenuhi syarat.

Tambahan untuk Tiket Pesawat:
Biaya aktual untuk tiba di Jepang hingga 250.000 yen diganti, setelah tiba di Jepang. Pelamar yang berhasil harus menyerahkan semua tanda terima yang relevan. Hanya biaya tiket pesawat kelas ekonomi yang ditanggung.

* Pelamar yang berhasil harus tiba di Jepang sebelum bulan masuk yang ditentukan. Jika tidak memasuki Jepang pada bulan beasiswa dimulai, beasiswa otomatis gugur.

Deadline Pendaftaran: 31 Oktober 2022

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.