web counter Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A04s - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A04s

Galaxy A04s adalah jawara baru dari seri A punya Samsung yang dibandrol pada harga 2 juta-an saja. Detailnya yang memikat sukses menggandeng pecinta handphone murah. Apa kalian tertarik menyuntingnya dalam kurun waktu dekat? Silahkan ketahui lebih dulu kekurangan dan kelebihan Galaxy A04s.

Kelebihan Galaxy A04s


Galaxy A04s

Disaksikan dari beragam segi, Samsung Galaxy A04s memang lumayan memikat karena beberapa pemakainya bisa rasakan kualitas baik walau mengambil kantong tidak begitu dalam. Nach, dibanding makin pensaran, baca info tentang kelebihan Samsung Galaxy A04s di bawah ini

1. Layar Besar

Samsung Galaxy A04s mengangkat panel PLS LCD sama ukuran 6.5 inch. Monitor Infinity-V ini benar-benar nyaman dipakai karena tampilkan resolusi HD Plus (720 x 1600 pixel). Dengan tingkat kecemerlangan monitor sampai 400 nits, kalian dapat memercayakan visibilitasnya yang bagus untuk dipakai dalam atau di luar ruang. Berlainan dengan perintisnya, ini kali Samsung mengikutkan refresh rate sampai 90 Hz pada Galaxy A04s. Oleh karenanya dia dapat jamin kegiatan scrolling yang lebih lembut dan responsive kembali. Dengan rasio faktor 20:9, Samsung Galaxy A04s tawarkan kerapatan pixel display sampai 270 ppi yang termasuk standard dalam kelasnya.

2. Perform Oke

Kelebihan yang ini sering jadi point pemikiran saat pilih handphone baru. Samsung Galaxy A04s berani jamin perform oke karena dilengkapi oleh chip pabrikasi Samsung, Exynos 850 yang diolah lewat fabrikasi 8 nanometer. Dia bawa elemen CPU Octa-core dengan 4 core Cortex A55 perform yang bekerja dengan kecepatan sampai 2.0 GHz dan 4 core Cortex A55 efektif daya dengan clock speed 2.0 GHz. Disamping itu, pengolah grafisnya juga termasuk oke karena diatasi oleh GPU Mali G52.

3. Ruangan Penyimpanan Besar

Samsung Galaxy A04s tawarkan kelebihan berbentuk ruangan penyimpanan lega untuk menyangga performa chipset yang mengotakinya. Di Indonesia, handphone yang ini sediakan beberapa variasi komposisi RAM bersatu memory intern yang lumayan besar. Selainnya RAM 4 GB dan memory intern 64 GB, Samsung Galaxy A04s mempunyai kemampuan RAM 4 GB yang terpasangkan bersama memory intern sampai 128 GB. Makin menarik kembali kalian bisa juga menambahkan kemampuannya lewat slots microSD untuk pengembangan secara external sampai 1 TB.

4. Battery Jumbo

Detail hebat dari Samsung Galaxy A04s dapat kalian cicipi sepanjang hari penuh karena dia mengepak daya battery jumbo 5.000 mAh. Ditambah dengan resolusi monitor HD Plus dan perform chip yang memberikan dukungan efektivitas daya lebih bagus, karena itu Samsung Galaxy A04s bisa dihandalkan sebagai daily driver yang tahan lama dan tawarkan periode gunakan lama.

5. Camera Khusus 50 MP

Samsung pahami jika supaya bisa menandingi beberapa pesaingnya, Galaxy A04s harus dapat menarik dari bidang photografi. Oleh karenanya datang camera khusus 50 MP pada piranti ini yang mempunyai aperture f/2.4 komplet dengan PDAF. Samsung mengeklaim jika camera khusus memiliki resolusi besar ini sanggup record video sampai resolusi Full HD atau 1080p pada 30 frame per detik. Untuk sensor pengiringnya Samsung Galaxy A04s sediakan camera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP yang sama mempunyai aperture f/2.4. Setting triple camera di punggungnya termasuk oke hingga dapat digunakan dengan maksimal untuk mendokumentasikan peristiwa bernilai kalian.

6. Mempunyai Side-fingerprint

Samsung Galaxy A04s telah mengangkat sidik jemari dari sisi body handphone, tak lagi terpasang di panel belakang hingga lebih terlihat kekinian. Disamping itu, side-fingerprint dipandang lebih responsive dan gampang dicapai karena bersatu dengan tombol power.

Kekurangan Samsung Galaxy A04s

Nach, sesudah mengulas berkenaan kelebihan piranti ini, tidak komplet rasa-rasanya bila belum membahas apa sebagai kekurangannya. Berikut kekurangan Samsung Galaxy A04s yang harus dicatat.

1. Fast Charging Cuma 15W

Samsung Galaxy A04s memang mengagumkan pemakai Android karena mengepak battery jumbo. Tetapi sayang Samsung masih malas mengikutkan support tehnologi fast pengisian yang lebih berkompetisi dalam kelasnya. Fast chaging piranti ini mentok sampai 15 watt saja hingga kalah dibanding handphone yang lain telah memberi pengisi energi cepat sampai 33W.

2. Camera Selfie 5 MP

Kekurangan piranti ini diwarnai dari bidang photografi. Resolusi camera khusus yang besar tidak langsung membuat tawarkan camera selfie yang oke. Masalahnya Samsung Galaxy A04s cuma sediakan camera selfie 5 MP saja yang tentu saja termasuk lemas. Bila dibanding dengan pesaingnya pada harga yang serupa, banyak terdapat pilihan dengan camera selfie minimum 8 MP.

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.