web counter Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Z Flip4 - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Z Flip4

Samsung secara stabil mendatangkan handphone flagship yang pimpin pasar. Tahun ini sudah datang Samsung Galaxy Z Flip4 yang disebut sudah diperbarui dari perintisnya. Walau design atau penampilannya terlihat seirama dengan Galaxy Z Flip3, tetapi dalaman Samsung Galaxy Z Flip4 ditegaskan berlainan. Tidak perlu panjang lebar dan makin pensaran, baca kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4 di bawah ini.


Samsung Galaxy Z Flip4

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4

Khusus untuk kamu yang punya niat menyunting piranti ini, berikut deretan kelebihan yang hendak didapat.

1. Body Lebih Kuat

Memang design Samsung Galaxy Z Flip4 terlihat tetap sama dari Galaxy Z Flip3. Tetapi rupanya Samsung memperbaiki rancang bodynya jadi lebih kuat dan nyaman dipakai. Ada claim jika engsel yang dipakai pada piranti iniu lebih tipis 1.2 mm dan finising yang beraksen glossy. Akhirnya, bodynya kelihatan lebih solid dan singkat.

Samsung sendiri mengeklaim jika ketahanan panel depan piranti ini semakin kuat sampai 20% dan sudah memberi perlindungan Gorilla Glass Victus Plus pada bagian belakangnya. Ditambah Samsung Galaxy Z Flip4 kantongi sertifikasi IPX8 yang membuat sanggup bertahan di dalam kedalaman air sampai 1.5 mtr. sepanjang 30 menit. Bagus sekali, ya?

2. Kualitas Monitor Oke

Sebagai handphone flagship lipat, Samsung Galaxy Z Flip4 pasti disiapkan sebagus mungkin untuk dapat bertahan di dalam semua keadaan. Monitor handphone ini juga ditegaskan telah bisa lolos tes ketahanan lipat sampai 200.000 kali lho! Samsung masih memasangkan Foldable Dynamic AMOLED 2X dengan rentang ukuran 6.7 inch Full HD Plus (1080 x 2640 pixel).
Display lega itu bawa kerapatan pixel sampai 426 ppi dan rasio faktor 22:9 yang membuat semua kegiatan di atas monitor makin membahagiakan. Monitor khusus piranti ini mempunyai refresh rate aktif sampai 120 Hz dan sanggup tampilkan kecemerlangan sampai 1.200 nits.

Saat dilipat, Samsung Galaxy Z Flip4 tampilkan panel Super AMLED memiliki ukuran 1.9 inch memiliki resolusi 260 x 512 pixel. Beragam feature cover screen ini benar-benar efektif dipakai dimulai dari balas pesan memakai emoji sampai quick seting yang lebih bermacam. Samsung telah melapis monitor cover dengan Gorilla Glass Victus Plus dari Corning hingga tidak perlu sangsi masalah ketahanannya.

3. Perform Lincah

Sudah pasti handphone kelas tinggi yang ini diotaki chipset kuat yang memberi perform lincah. Samsung memasangkan Snapdragon 8 Plus Gen 1 untuk mengotaki Galaxy Z Flip 4. Chipset kuat yang ini mempunyai CPU Octa-core dengan clock speed sampai 3.2 GHz dan GPU Adreno 730. Semua komponennya jalan lewat proses fabrikasi 4 nanometer yang lebih dingin dan irit daya.

4. Ruangan Penyimpanan Jumbo

Chipset itu digabungkan dengan kemampuan penyimpanan lega yang datang dengan RAM tunggal 8 GB. Walau opsi komposisi penyimpanannya lebih kecil dari Galaxy Z Fold4 yang dikeluarkan bertepatan kemarin, tetapi tiga variasi memory internnya masih termasuk besar dengan opsi 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Tentukan yang mana nih?

5. Kemampuan Battery Bertambah

Samsung Galaxy Z Flip4 mengepak daya battery dengan kemampuan yang semakin besar dari perintisnya. Bila Galaxy Z Flip3 tawarkan battery 3.300 mAh saja, ini kali Samsung Galaxy Z Flip4 diberi battery 3.700 mAh hingga periode memakainya juga semakin lama.

Disamping itu, Samsung mengikutkan support tehnologi pengisi energi yang komplet pada piranti ini. Kalian dapat manfaatkan fast pengisian 25 Watt dengan claim kekuatan isi daya full dalam kurun waktu 1 jam saja. Ada juga tehnologi Fast Wireless Pengisian 2.0 dan Wireless PowerShare.

Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip4 memang masuk ke barisan piranti flagship baru yang ditunggu-tunggu hadirnya. Tetapi ini tidak membuat lepas dari kekurangan di bawah ini.

1. Gabungan Camera Tidak Bertambah

Benar-benar sayang Samsung Galaxy Z Flip4 masih bawa komposisi yang serupa dengan Galaxy Z Flip3. Konfigurasinya malah membuat kelihatan berkompetisi dengan handphone mid-range dengan dual camera belakang yang terbagi dalam sensor khusus 12 MP (aperture f/1.8) dan camera ultrawide 12 MP (aperture f/2.2). Sementara di atas cover screen-nya terpasang camera depan memiliki resolusi 10 MP (aperture f/2.4). Sebagai penawar kekesalan, ini kali Samsung mengikutkan feature baru Nightography. Dengan sensor camera khusus yang semakin besar, Samsung Galaxy Z Flip4 di-claim mempunyai kekuatan photografi 65% lebih bagus pada malam hari. Berminat untuk mencoba?

2. Fast Pengisian Kalah Saing

Bukannya sediakan support pengisi energi cepat yang menandingi pesaingnya, Samsung Galaxy Z Flip4 malah masih tawarkan fast pengisian mentok sampai 25 watt saja. Apa ini tidak jadi permasalahan untuk kalian?

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.