web counter Taktik Jitu Online Soccer Manager OSM - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Taktik Jitu Online Soccer Manager OSM

Jika kamu penggemar game Online Soccer Manager OSM, ini perlu kamu tau tentang Skuad Ini adalah gambaran skuad kamu saat ini. kamu juga dapat meletakkan pemain di bursa transfer dari sini. Setiap pemain dalam tim kamu, bersama dengan nilai-nilai dan status saat ini, dapat ditemukan dalam tinjauan ini.


Online Soccer Manager OSM

Untuk formasi tim kamu yang akan dimainkan di sepanjang pertandingan berikutnya. kamu dapat memilih dari total 12 formasi yang berbeda, dari 3-2-5 ke 6-3-1. Formasi yang kamu pilih akan tergantung pada banyak faktor, misalnya taktik yang kamu ingin gunakan (ofensif atau defensif) dan yang pemain yang telah tersedia. 6-3-1 Ini adalah formasi yang paling defensif tersedia.
 
Keuntungan adalah bahwa pertahanan kamu hampir tidak bisa ditembus. Tapi kerugiannya adalah penyerang kamu satu-satunya terisolasi, dan tidak akan punya banyak kesempatan mencetak gol. 5-3-2 Formasi ini dijuluki 'Tembok Berlin', dan formasi yang sangat defensif. Dengan lima bek, kamu akan memiliki pertahanan yang kuat dan seimbang. Namun, kedua penyerang kamu akan kesulitan untuk mencetak gol. 4-5-1 Jika kamu tidak memiliki penyerang yang baik, formasi ini mungkin merupakan pilihan yang baik untuk mengkompensasi dan mendapatkan gol-gol tersebut.
 
Jika skuad kamu memiliki beberapa pemain tengah yang berbakat, gunakan taktik Tembakan Jarak Jauh, hal ini adalah senjata yang baik untuk membantu penyerang kamu mencetak gol. 5-4-1 Sebuah strategi pertahanan yang cocok untuk taktik Serangan Balasan. Cara yang baik untuk klub kecil untuk mencoba dan mendapatkan seri melawan klub yang lebih besar di liga. 

Taktik Jitu Online Soccer Manager OSM

 
3-5-2 Dijulukkan 'Sistem Jerman'. Formasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan banyak gelkamung, taktik yang sangat baik bagi manajer yang memiliki banyak gelkamung berkualitas tersedia. 
 
4-4-2 Ini adalah formasi yang paling umum digunakan dalam sepak bola hari ini. Formasi yang sangat seimbang dengan empat bek, empat gelkamung dan dua penyerang, ini bukanlah strategi yang sangat ofensif, maupun yang sangat defensif. Cara pertandingan akan dimainkan akan tergantung pada kemampuan pemain di starting eleven. 
 
4-3-3 Sebuah formasi ofensif yang mempertahankan keseimbangan yang baik. Formasi ini menggunakan sayap, membuat taktik Permainan Sayap cocok untuk formasi ini. 
 
4-2-4 Dengan formasi ini, kamu akan bermain dengan jumlah minimum gelkamung dan banyak penyerang. Hal ini paling baik digunakan dengan taktik Bola Jauh. 
 
3-4-3 Formasi yang sangat ofensif yang sulit untuk dimainkan, kamu akan membutuhkan pemain berbakat untuk membuat formasi ini efektif. Sama seperti di 4-3-3, ini adalah ide yang baik untuk Permainan Sayap dalam formasi ini. 
 
3-3-4 Formasi yang baik untuk digunakan saat bermain melawan lawan yang lemah. kamu akan memiliki banyak peluang mencetak gol, dan tiga bek dan tiga gelkamung yang baik harus cukup untuk dengan mudah menjaga lawan yang lebih lemah di teluk. 
 
3-2-5 Dengan menggunakan formasi ini, kamu akan habis-habisan di ofensif, tapi tim kamu tidak memiliki keseimbangan. Dengan sebanyak 5 penyerang, kamu akan memiliki keuntungan bahwa kamu akan sering mencetak gol, tapi lawan kamu akan cenderung melakukan hal yang sama. 
 
5-2-3 Formasi ini akan membiarkan kamu bermain dengan pertahanan yang solid dengan serangan yang masuk akal, tapi lapangan tengah sangat lemah. Menggunakan taktik Bola Jauh sesuai dengan formasi ini dengan baik.

Untuk Line Up Setelah kamu memutuskan formasi, kamu bisa menetapkan 11 pemain untuk semua posisi di lapangan, ditambah 7 cadangan. Jika kamu sudah selesai, klik tombol Konfirmasi.

Taktic nah dibagian ini kamu harus tau memutuskan taktik yang cocok berikutnya di sini. Kamu dapat memilih bagaimana kasar pemain akan bertindak di lapangan (tip: mungkin lebih baik untuk mengatur ini ke Normal atau paling tinggi Keras bagi sebagian besar pertandingan), yang cocok secara keseluruhan taktik yang akan digunakan, dan lebih rinci taktik permainan.
 
Gunakan pengetahuan kamu tentang sepakbola dan akal sehat saat membuat keputusan kamu, dan jangan ragu untuk mencoba beberapa hal. Performa tim kamu tidak akan terkena dampak negatif dengan mengubah taktik kamu dengan sering.
 
Bola Jauh : Dengan taktik ini, kamu melewatkan lapangan tengah ketika mengoper, dan karena itu ini adalah taktik yang baik untuk digunakan ketika bermain dengan gelkamung minimum, seperti formasi 4-2-4 dan 3-2-5. 
 
Permainan Operan Ini adalah taktik yang paling umum, yang dapat memberikan hasil yang baik untuk formasi sama baiknya. Dengan taktik ini, pasukan kamu akan mencoba untuk membangun serangan melalui lini tengah dan bukan melewati bola langsung ke penyerang. 
 
Permainan Sayap Dengan menggunakan taktik ini, pemain kamu mencoba untuk menyebar dan membuat lapangan lebar. Taktik yang sangat baik untuk formasi 3-4-3 dan 4-3-3, karena formasi ini menggunakan sayap. 
 
Serangan Balik Menunggu kesempatan yang baik untuk serangan balasan adalah cara yang paling keras bermain. Dengan menggunakan taktik ini mengurangi kesempatan kamu untuk mencetak gol secara dramatis, tetapi lawan kamu akan memiliki lebih banyak kesulitan menembus pertahanan kamu, juga.
 
Tembakan Jarak Jauh Taktik Tembakan Jarak Jauh baik untuk digunakan bersama dengan formasi defensif yang memiliki banyak pemain tengah, seperti 4-5-1. Menggunakan ini, gelkamung kamu akan menggunakan setiap kesempatan mereka untuk mencoba menembak sasaran.

Latihan Rahasia Bila kamu melatih tim kamu di balik pintu tertutup, manajer lain di liga kamu tidak akan dapat melihat taktik kamu dan starting eleven yang cocok untuk laga berikutnya, atau apakah kamu akan menggunakan sebuah kamp latihan. kamu hanya dapat melakukan jumlah terbatas latihan rahasia setiap musim. Tip: menggunakan latihan rahasia sebelum kamu menggunakan sebuah kamp latihan.

Kamp Latihan Dengan sebuah kamp latihan, kamu dapat memberikan motivasi ekstra untuk pemain untuk laga berikutnya, meningkatkan kesempatan mereka untuk menang. Satu-satunya sisi buruknya adalah sebuah kamp latihan adalah bahwa mereka memerlukan uang dan bahwa ada jumlah terbatas kamu dapat menggunakan kamp latihan setiap musim.
 
Jika kamu tidak ingin lawan kamu untuk melihat kamu menggunakan sebuah kamp latihan terhadap mereka, gunakan latihan rahasia sebelum menggunakan sebuah kamp latihan. Kamp latihan paling efektif bila laga kamu berikutnya adalah sebuah laga kandang.
 

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.