web counter Biaya dan Cara Transfer Dana ke BCA: Update Terbaru - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya dan Cara Transfer Dana ke BCA: Update Terbaru

Penggunaan aplikasi dompet digital memang sekarang ini menjadi terobosan baru bagi beberapa orang untuk melakukan transaksi. Selain kemudahan dalam melakukan transaksi ke berbagai bank, menggunakan E-Wallet juga memiliki biaya transfer yang cukup murah.


Biaya dan Cara Transfer Dana ke BCA: Update Terbaru

Salah satu E-Wallet yang banyak digunakan untuk transaksi transfer ke bank yaitu ada Dana. Menggunakan Dana, nantinya kalian bisa melakukan transfer ke bank lain, salah satunya yaitu ke bank BCA. Namun berapa biaya transfer Dana ke BCA? Apakah ada gratis biaya transfer?

Minimal Transfer Dana ke BCA

Minimal transfer saldo Dana ke bank lainnya, minimal transfer saldo Dana ke BCA yaitu sebesar Rp. 10.000. Sehingga bagi kalian yang akan transfer saldo Dana ke rekening bank BCA, kalian perlu memasukkan nominal transfer minimal 10 ribu rupiah.

Maksimal Transfer Dana ke BCA

Maksimal transfer Dana ke bank lain, limit maksimal transfer Dana ke BCA yaitu sebesar Rp. 10.000.000 per transaksi. Sehingga bagi kalian yang ingin transfer Dana ke BCA lebih dari 10 juta, maka kalian perlu melakukannya menjadi beberapa transaksi. Pasalnya tidak bisa sekaligus transfer Dana ke BCA lebih dari 10 juta.

Biaya Transfer Dana ke BCA

Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan mengenai beberapa biaya kirim saldo Dana ke BCA. Baik untuk penjelasan gratis biaya transfer Dana ke bank lain, biaya transfer Dana nominal diatas dan dibawah 50 ribu. Penjelasan tentang biaya kirim saldo Dana ke BCA adalah sebagai berikut:

Gratis Biaya Transfer Dana ke Bank BCA

Biaya transfer Dana ke Bank Central Asia yang pertama yaitu mengenai gratis biaya transfer. Dimana bagi pengguna yang sudah upgrade ke akun Dana Premium, maka akan mendapatkan layanan gratis transfer sebanyak 10X setiap bulannya. Namun untuk bisa menggunakan layanan gratis transfer saldo Dana tersebut, kalian perlu transfer saldo Dana minimal Rp. 50.000.

Biaya Kirim Dana ke BCA Dibawah 50 Ribu

Biaya transfer Dana ke BCA yang kedua yaitu untuk nominal transfer di bawah 50 ribu. Dimana jika kalian akan kirim saldo Dana ke bank BCA dengan nominal dibawah 50 ribu rupiah, maka kalian akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 2.500. Biaya transfer tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke nominal total transfer Dana.

Biaya Kirim Dana ke BCA Diatas 50 Ribu

Biaya transfer Dana ke Bank Central Asia yang ketiga yakni untuk nominal transfer di atas 50 ribu. Dimana jika kalian akan kirim saldo Dana ke BCA dengan nominal 50 ribu ke atas, maka kalian bisa menggunakan layanan gratis transfer 10X. Namun jika gratis biaya transfer Dana sudah habis atau digunakan semuanya, maka kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.500.

Nominal TransferBiaya Transfer
Transfer dibawah 50 ribuRp. 2.500
Transfer diatas 50 ribu– Gratis biaya transfer 10x
– Rp. 2.500 (setelah gratis transfer 10X habis)

Cara Transfer Dana ke BCA Tanpa Biaya Admin

  1. Jalankan aplikasi Dana menggunakan HP Android maupun iPhone.
  2. Silahkan lakukan login ke akun Dana kalian yang sudah upgrade ke Premium.
  3. Silahkan masuk ke menu Transfer Dana, yaitu dengan cara ketuk tombol Kirim.
  4. Pilih menu Kirim ke Bank, sehingga nantinya kalian bisa transfer Dana ke rekening BCA.
  5. Silahkan ketuk tombol Tambah Rekening Bank Baru, lalu silahkan masukkan nomor rekening bank BCA.
  6. Masukkan nominal transfer minimal Rp. 50.000. Sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan layanan gratis transfer.
  7. Ketuk tombol Lanjut, lalu konfirmasi transfer Dana ke BCA dengan ketuk tombol Bayar. Setelah itu nantinya kalian diminta untuk memasukkan PIN pembayaran di Dana.
  8. Sudah berhasil mencoba kirim saldo Dana ke BCA tanpa biaya admin.

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.