web counter Cara Bongkar Chip Higgs Domino Terbaru 2023 - Info Terbaru 2024
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Cara Bongkar Chip Higgs Domino Terbaru 2023

Hallo Sobat Sloters, sudah dapat Jackpot kah? Kalau sudah dapat banyak Chipnya, bisa kamu jual loh untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Game ini.

Sekarang ini Chip Higgs Domino memang sangat dicari dan laku di pasaran. Karena memang jumlah peminat dan pemain semakin banyak.

Kamu tidak hanya bisa jual Chip Higgs Domino ke teman sesama pemain, tapi banyak seller yang menerima bongkaran Chip alias mau membeli Chip Higgs Domino


Cara Bongkar Chip Higgs Domino Terbaru 2023

Bongkar Chip Higgs Domino

Untuk Sobat yang belum tahu, “Bongkar Chip” adalah istilah yang digunakan pemain Higgs Domino saat menjual Chip dalam jumlah yang besar.

Adanya seller yang mau menerima bongkaran Chip Higgs Domino memang sangat membantu. Karena kalau hanya bergantung pada sesama pemain saja, tentu akan sulit untuk menjual Chip karena tidak setiap saat teman kita membutuhkannya. Namun kalo seller akan selalu menerima berapapun yang kita jual.

Para seller sloter ini akan menerima berapapun yang akan kita jual. Masalah harga, pasaran saat ini tengkulak akan membeli Chip dikisaran harga 55-60 ribu Rupiah / 1B. Memang lebih murah kalau jual langsung ke sesama pemain, tapi kamu bisa jual kapanpun dan berapapun di seller sloter.

Cara Bongkar Chip Higgs Domino

1. kamu harus melakukan top up melalui Aplikasi Higgs Domino agar kamu bisa transfer Chip untuk dijual. Minimal 10 ribu rupiah untuk bisa cara bongkar Chip Higgs Domino dengan limit 2B per hari. Kalau ingin bisa punya limit lebih, harus top up dengan nominal lebih besar.

  • Top Up Rp. 10.000 untuk limit 2B per hari
  • Top Up Rp. 50.000 untuk limit 10B per hari
  • Top Up Rp. 1.000.000 untuk limit 50B per hari

Sebelum bongkar Chip Higgs Domino, pastikan dulu kamu sudah Top Up melalui aplikasi minimal 10 ribu Rupiah. Misal punya 4B, bisa kamu jual 2B per harinya dan tidak perlu Top Up sampai 50 ribu jika memang tidak ingin.

2. Kamu hanya bisa transfer Chip dengan menyisakan sebanyak 500M di akun Higgs Domino kamu. Yang artinya, minimal kamu harus punya 1,5 B kalau mau jual 1 B.

Kalau sudah dipastikan semuanya terpenuhi, kamu bisa menjual Chip Higgs Domino baik ke teman (sesama pemain) ataupun ke konter yang menerima bongkaran Chip.


Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.